Isi Pesan Orangtua Bayi yang Dibuang di Depan Gerbang Panti Asuhan Jagakarsa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 03:15
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Isi Pesan Orangtua Bayi yang Dibuang di Depan Gerbang Panti Asuhan Jagakarsa Isi Pesan Orangtua Bayi yang Dibuang di Depan Gerbang Panti Asuhan Jagakarsa (IG: lentengagungterkini)

Ntvnews.id, Jakarta - Telah ditemukan bayi dengan jenis kelamin perempuan di depan gerbang pasti asuhan Jagakarsa oleh warga yang sedang ronda. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @lentengagungterkini, Jumat 27 September 2024, terlihat sejumlah warga melihat tas berwarna hitam yang disimpan di depan gerbang sebuah panti asuhan.

Baca Juga:

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Luncurkan Livery Baru Edisi Khusus Untuk MotoGP Mandalika 2024

Rayuan Maut Guru Minta Siswinya Wik wik di Gorontalo

Salah satu dari mereka mencoba untuk memberanikan diri membuka dan ternyata ada sosok bayi perempuan yang masih, Penemuan bayi itu sekitar jam 03.00 dini hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LENTENG AGUNG TERKINI (@lentengagungterkini)

"Bayi tersebut dalam keadaan sehat dan terlihat bersih, dibungkus dengan tas hitam Penemuan ini menarik perhatian masyarakat sekitar," tulis keterangan akun tersebut.

Bayi tersebut tidak langsung serahkan ke panti asuhan. Untungnya ada ada keluarga yang berniat mengadopsi bayi tersebut. Selain itu juga, orangtua bayi tersebut meninggalkan pesan.

Dalam pesan tersebut, pelaku terpaksa membuat bayi tersebut karena masalah ekonomi. Selain itu juga, bayi tersebut bernama Gianny Ruby yang lahir pada 20 September 2024.

Pelaku juga meminta untuk tidak melapor ke pihak berwajib dan meminta kepada panti asuhan tersebut untuk merawat bayi tersebut seperti anak sendiri.

x|close