Chat Lucu Pacar ke Anggota TNI yang Ditugaskan di Monas Jakarta, Cemburu Gegara SPG

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 11:20
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Prajurit TNI. (Antara) Prajurit TNI. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen TNI Hariyanto, mengungkapkan bahwa jumlah prajurit yang akan berpartisipasi dalam perayaan HUT ke-79 TNI di Monas pada 5 Oktober 2024 mendatang mencapai 100 ribu.  

“Untuk pasukan yang tergelar dalam kegiatan HUT Ke-79 TNI dengan seluruh perangkat dan pendukungnya sebanyak 100 ribu orang,” kata Hariyanto saat dihubungi pada Jumat, (27/9).  

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa para prajurit ini akan terlibat dalam berbagai acara, termasuk persiapan upacara, parade, demonstrasi, defile pasukan, serta pameran alat utama sistem senjata (alutsista).  

Jelang HUT TNI, pasukan gelar latihan <b>(TikTok kemhanri)</b> Jelang HUT TNI, pasukan gelar latihan (TikTok kemhanri)

“Nanti ditambah kegiatan panggung hiburan rakyat, makan gratis dan pembagian sembako,” kata Hariyanto.  

Selain itu, dilaporkan bahwa beberapa satuan TNI telah memulai persiapan di Monas, termasuk prajurit Kopassus yang akan ikut dalam demonstrasi darat yang meliputi defile pasukan, kelengkapan alutsista, dan demonstrasi climbing di Tugu Monas.

Seiring dengan latihan tersebut, terdapat salah satu percakapan menggelitik yang dilakukan oleh seorang wanita yang memiliki kekasih anggota TNI. Ia terlihat cemburu ketika melihat sebuah video TikTok antara anggota TNI dan seorang SPG.

“Emang di monas ada spg (sales promotion girl)?” tanya perempuan pemilik akun @novitawjyt yang dilansir pada Sabtu, 28 September 2024. 

@novitawjyt Maapin diriku yg masih suka OVT???? #huttni #monas #fyp #ldrstory #masukberanda #tniindonesia???????? #trending #fypp #fypage? ? Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)

Kemudian, sang kekasih menjawab bahwa dirinya tidak mengetahui keberadaan SPG cantik yang terlihat sedang menawarkan kopi kepada para anggota TNI di Monas. Namun, perempuan tersebut keukeuh bahwa SPG tersebut ada di Monas. 

“Aku ya kalo ada istirahat, istirahat aja yang gak kmna mana. Orang jualan yang,” ujar anggota TNI tersebut. 

Namun, tanggapan dari perempuan tersebut tampaknya masih terlihat cemburu dengan kehadiran SPG tersebut. Ia kemudian mengirimkan sebuah video yang memperlihatkan keadaan di sekitar Monas dan menjelaskan bahwa kawasan itu sangat luas. 

“Monas luas yang,” ujar anggota tersebut. 

x|close