Gila! Wanita Dianiaya Rentenir, Kaki Ditendang Wajah Dipukul

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 16:07
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Wanita dipukul dan sakiti Wanita dipukul dan sakiti (Instagram Warung jurnalis)

Ntvnews.id, Jakarta - Viral sebuah video di media social, seorang Wanita mendapat perlakuan tak pantas dari seorang rentenir. Wanita tersebut dianiaya dengan kaki ditendang, wajah dipukul.

Dikutip dari warung jurnalis, tangan kanan korban juga dipelintir oleh pelaku. Atas penganiayaan tersebut, korban RS mengalami luka di pelipis kiri, tangan kanan dan leher akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by warungjurnalis (@warungjurnalis)

"Wanita di Jatinegara Dianiaya Rentenir Pinjaman Uang, Kaki Ditendang, Diseret, Wajah Dipuku.Seorang wanita berinisial RS (46) menjadi korban penganiayaan oleh seorang rentenir atau pemberi pinjaman tunai dengan bunga tinggi kepada warga.
Kejadian penganiayaan itu terjadi di Kampung Bendungan, RT 10/06, Kelurahan Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur, ketika pelaku berinisial L tengah menagih utang kepada korban.Dalam surat laporan polisi nomor : LP/B/3105/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jakarta Timur/Polda Metro Jaya, kejadian terjadi pada Selasa, 24 September. Awalnya pelaku datang ke rumah korban untuk menagih utang.Namun korban pada saat itu belum memiliki uang dan meminta waktu untuk membayar utang. Pelaku tidak terima dan marah-marah lalu menendang kaki kanan korban. Korban diseret, memukul pelipis kiri dan mencekik leher korban.Selain itu, tangan kanan korban juga dipelintir oleh pelaku. Atas penganiayaan tersebut, korban RS mengalami luka di pelipis kiri, tangan kanan dan leher akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku.Ketua RW sekitar lokasi, Dwi Lestari membenarkan adanya kejadian penganiayaan itu. Korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur atas kejadian penganiayaan itu." tulis akun warung jurnalis.

x|close