Terpopuler: Guru Setubuhi Siswi Berstatus Yatim Piatu, Respons Puan Gantikan Wapres Gibran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 04:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Guru yang Wikwik dengan Siswi Guru yang Wikwik dengan Siswi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Portal NTVNews.id setidaknya memiliki sebanyak empat artikel yang berhasil menarik perhatian publik sehingga memiliki pembaca paling tinggi. Dari keempat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai kasus yang menyeret guru dan siswi berhubungan seksual di Gorontalo. 

Wajah guru yang asyik berhubungan badan dengan siswinya juga tidak kalah menarik perhatian publik. Belum lagi soal respons dari Puan Maharani soal dirinya yang diisukan bakal jadi wapres menggantikan Gibran Rakabuming Raka. 

Untuk mengetahui berita selengkapnya, berikut ulasan mengenai Round Up edisi Sabtu, 28 September 2024. 

  1. Keji! Guru Berhubungan Badan dengan Siswi Sendiri Berstatus Yatim Piatu

Oknum Guru dan Murid di Gorontalo <b>(Twitter)</b> Oknum Guru dan Murid di Gorontalo (Twitter)

Geger Skandal Gorontalo yang diperankan antara Guru dan Murid menjadi video viral kini terungkap motif perekam video skandal Guru dan Murid di Gorontalo itu yang merekam adegan tak senonoh dengan cara menaruh kamera tersembunyi di dekat lokasi tindak asusila.

Jadi semua berawal ketika perekam mengadukan hubungan terlarang antara DH (57) dengan seorang siswinya bernama Pasya Pratiwi Toiti, ketua Osis di MAN 1 Kabupaten Gorontalo kepada keluarga guru.

  1. Wajah Guru Asik Berhubungan Badan dengan Siswinya Sendiri Dilakukan Sama Sama Mau

Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan <b>(Instagram @info.makasar)</b> Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan (Instagram @info.makasar)

Guru bejat yang melakukan aksi senonoh kepada siswinya sendiri viral di media sosial. Wajah gurunya jadi sorotan, lantaran sang guru telah senior alias berusia tak muda lagi alias tua.

Tersangka telah melancarkan aksi bejatnya kepada korban terhitung sejak Januari 2024. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan korban dan delapan orang saksi yang telah diperiksa polisi. 

  1. Ini Respons Tak Terduga Puan Soal Dirinya Diisukan Bakal Jadi Wapres Gantikan Gibran

Puan Maharani dan Sufmi Dasco Ahmad <b>(NTVnews.id)</b> Puan Maharani dan Sufmi Dasco Ahmad (NTVnews.id)

Ketua DPR, Puan Maharani, menanggapi isu terkait kemungkinan Gibran Rakabuming Raka tidak dilantik sebagai wakil presiden periode 2024-2029. Isu tersebut juga menyebutkan bahwa Puan, yang merupakan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, berpotensi menggantikan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ya dengarlah, pasti kan ada namanya isu ya pasti, dengar,” kata Puan sambil sedikit tersenyum di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 27 September 2024.

  1. Tanggapan Pelatih Timor Leste Usai Kalah dari Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20

Pelatih Timnas Timor Leste U-20, Gopalkrishnan <b>(Dok.Antara)</b> Pelatih Timnas Timor Leste U-20, Gopalkrishnan (Dok.Antara)

Setelah mengalami kekalahan 1-3 dari Timnas Indonesia U-20 dalam laga kualifikasi Piala Asia U-20 2025, pelatih Timor Leste U-20 memberikan tanggapannya.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, pelatih Timor Leste U-20, Gopalkrishnan, mengungkapkan beberapa tantangan yang dihadapi timnya sebelum berangkat ke Jakarta.

x|close