Konser Sheila on 7 di Bandung Buat Mobil Terparkir Sampai Hampir ke Tol

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 13:50
Deddy Setiawan
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Konser Sheila on 7 di Bandung Buat Mobil Terparkir Sampai Hampir ke Tol Konser Sheila on 7 di Bandung Buat Mobil Terparkir Sampai Hampir ke Tol (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Bandung - Kota Bandung menjadi kota penutup dalam rangkaian tur Sheila On 7. Band asal Yogyakarta tersebut menyiapkan sesuatu yang spesial untuk para penggemarnya di Bandung.

Sebelumnya, band yang dipimpin oleh Duta ini telah tampil memukau di sejumlah kota besar lainnya, seperti Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

Konser bertajuk 'Tunggu Aku di' akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 28 September 2024.

Tetapi, ada hal yang menarik, di sosial media beredar video yang memperlihatkan parkir mobil penonton konser Sehila on 7 yang mengular hingga hampir masuk ke dalam tol. Video itu diunggah oleh akun TikTok @badbams_ dan menarik perhatian netizen.

Baca Juga: Polisi: Konser Sheila On 7 di Bandung Belum Ada Izin

“kalian sampai rumah jam berpa setelah nonton konser Sheila on 7 yang di bandung?” tulis keterangan pengunggah video.

Video itu memperlihatkan parkiran mobilyang berhenti membeludak dan membuat antrian panjang. Lantas video itu mengundang reaksi netinzen yang meperbaiki diinformasi keterangan video hingga hal itu juga pernah terjadi sebelumnya.

@badbams_ kalian sampai rumah jam berpa setelah nonton konser #sheilaon7 yang di bandung? #sheilaon7concert ? Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan - Bernadya

“itu bukan jalan tol, tapi jalan keluar dan masuk ke tol itu ada motor,” tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

@mywifeadhelristiani konser sheila on7 di jalak harupat. memadati Tol soroja. #sheilaon7 #sheilaon7jalakharupat #fyp #sheilaon7bandung2024 ? suara asli - ??Wienda_72?? - Baran House Real Estate

Wkwkw waktu dewa19 juga kek begini,” timpal netizen lainnya.

x|close