Presiden Jokowi Bakal Kasih Trofi di MotoGP Mandalika 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 13:58
Deddy Setiawan
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi bersama Menhub Budi Karya Sumadi Presiden Jokowi bersama Menhub Budi Karya Sumadi

Ntvnews.id, Jakarta - Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan untuk menghadiri ajang MotoGP Mandalika 2024 yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada Minggu, 29 September 2024.

Dilansir dari RRI, Minggu, 29 September 2024, menyebutkan bahwa selain menyaksikan balapan, Presiden Jokowi juga akan menyerahkan trofi kepada pemenang balapan utama MotoGP Mandalika.

"Kedatangan Presiden sudah terkonfirmasi, namun waktu kedatangannya bisa maju atau mundur sedikit. Namun, yang pasti, beliau akan hadir di Mandalika," jelas Direktur Komersial PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), Troy Reza Warokka, saat ditemui di area paddock Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bakal Saksikan Langsung Kejuaraan MotoGP 2024 di Mandalika Hari Ini

Presiden Jokowi direncanakan tiba di Mandalika setelah makan siang, meskipun waktu pastinya masih belum ditentukan.

Dalam kunjungannya kali ini, Presiden akan didampingi oleh beberapa pejabat tinggi, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotedjo, serta Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo.

Troy juga menambahkan bahwa agenda penyerahan trofi kepada juara balapan oleh Presiden Jokowi saat ini masih dalam tahap finalisasi dengan pihak penyelenggara MotoGP, Dorna Sports.

"Rencananya seperti cuman memang masalahnya Presiden menyerahkan untuk juara biasa last minute dikasih tau. Tapi Presiden memberikan piala," tegasnya.

x|close