Bakal Turun ke Lapangan Bantu Ridwan Kamil di Pilkada, Atalia: Saya Akan All Out!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 01:00
Moh. Rizky
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. (Instagram) Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Istri Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil, Atalia Praratya, akan turun tangan ikut membantu memenangkan pasangannya itu di Pilkada Jakarta 2024. Ia bakal turun ke lapangan membantu suaminya, pasca dilantik menjadi anggota DPR periode 2024-2029.

"Saya akan all out setelah saya dilantik tanggal 1 (Oktober) saya akan turun mendampingi Kang Emil. Saya juga akan turun memenangkan mereka-mereka khususnya yang didukung oleh Golkar di wilayah Jawa Barat dan dapil saya di Kota Bandung," ujar Atalia di Lemhanas, Jakarta, Minggu (29/9/2024).

Menurut Atalia, dirinya hingga kini belum turun membantu Ridwan Kamil berkampanye lantaran masih ada pelatihan anggota DPR RI terpilih dari Lemhanas. Selama pelatihan itu, dirinya mengaku enggan diganggu dengan aktivitas lainnya.

"Ketika saya diminta melakukan sesuatu, maka saya akan sepenuh hati. Sembilan hari ini (pelatihan Lemhanas) saya tidak mau diganggu, kecuali kemarin ada panggilan partai," tuturnya.

Atalia mengungkapkan, dirinya telah membaca komentar terkait mengapa ia belum mendampingi suaminya dalam berkampanye. Komentar itu menurutnya banyak ia temukan. Ia pun kini menjawab komentar warganet tersebut.

"Betul sekali, saya juga sempat membaca komen-komen 'Bu Atalia kemana ini? Kenapa tidak mendampingi Ridwan Kamil?'," tuturnya.

Atalia sendiri ialah anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029. Atalia terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 1 yang meliputi Kota Bandung serta Kota Cimahi.

x|close