Geger Seorang Wanita WNI Ditikam oleh Kekasihnya di Malaysia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 05:55
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Penikaman Ilustrasi Penikaman (Istimewa)

Ntvnews.id, kuala Lumpur - Seorang wanita WNI mengalami luka serius setelah ditikam oleh kekasihnya di Malaysia. Peristiwa ini terjadi setelah keduanya terlibat pertengkaran. Kekasih wanita tersebut diketahui merupakan pria Rohingya yang tinggal di Malaysia.

Dilansir dari Media Malaysia, Bernama, Senin, 30 September 2024, wanita ini menderita luka parah di bagian wajah, perut, dan bahu setelah diserang di kawasan Taman ACBE, Bahau, Distrik Jempol, Negeri Sembilan.

Kepala Kepolisian Jempol, Inspektur Hoo Chang Hook, menyatakan bahwa insiden ini terjadi pada Kamis, 26 September sekitar pukul 15.30 waktu setempat, setelah pertengkaran antara pasangan tersebut.

Baca Juga: WNI Tewas di Malaysia Setelah Alami Kecelakaan Mengerikan Ini

"Korban yang berusia 40 tahun ingin kembali ke Indonesia, namun kekasihnya yang berusia 38 tahun menjadi marah dan menikamnya," ungkap Hoo.

"Tersangka awalnya menyerang korban dengan tangan kosong sebelum menggunakan pisau," lanjutnya.

Setelah insiden, pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor, sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Kuala Pilah untuk perawatan lebih lanjut.

Kondisi terbaru korban belum diungkapkan lebih rinci, dan hingga kini keberadaan tersangka belum diketahui.

Pihak kepolisian Malaysia tengah menyelidiki kasus ini berdasarkan pasal 326 dari Undang-undang Pidana, yang membawa ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara, denda, atau hukuman cambuk.

x|close