Guru Asik Berhubungan Badan Siswinya Sendiri Dihujat Masyarakat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 09:14
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan (Instagram @info.makasar)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus video seks guru dan murid heboh di masyarakat. kejadian memalukan itu terjadi di Gorontalo.

Sebuah tayangan Youtube berjudul 'BUNTUT PANJANG Video Murid & Guru Madrasah di Gorontalo, SANKSI BERAT SUDAH MENUNGGU PAK GURU' pun muncul.

Netizen pun berebut menghujatnya.

"Penjahat yang memalukan.
Semestinya di hukum mati biar tidak ada lagi perbuatan serupa." tulis anton

"harus dihukum berlapis:
pelaku guru
guru di sekolah agama
pelaku guru agama
korban di bawah umur
korban anak yatim piatu
harusnya pecat, miskinkan, penjara, dihajar selama di penjara," tulis oriza.

"Harusnya di pecat jadi guru dan di penjarakan, karena anak nya sejak umur 14 tahun, masi di bawa umur, sdh di bodohi olehnya," tulis tedy

Sebelumnya, Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman mengungkapkan adegan mesum antara tersangka dengan korban direkam menggunakan handphone milik teman korban.

"Perbuatan mereka direkam oleh rekan korban tanpa sepengetahuan tersangka dan korban," kata Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman saat memberikan keterangan persnya, Rabu (25/9).

Deddy menerangkan kasus ini bermula ketika pada tahun 2022 lalu korban memang dekat dengan tersangka, kemudian pada bulan September keduanya sudah menjalin hubungan asmara.

"Dan kami telah menetapkan status tersangka inisial DH dengan pasal yang dipersangkakan yakni pasal 81 ayat (3) Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak," kata dia, dikutip dari tribratanews gorontalo polri Kamis, 26 September 2024.

Namun belakangan, muncul unggahan di media sosial Facebook yang diduga sebagai siswi yang jadi korban asusila DH. Dalam postingannya, dia bercerita mengenai tindak asusila itu bisa terjadi.

x|close