Cerita Sedih Istri Guru Mesum di Gorontalo, Sering Bersetubuh dengan Siswi Yatim Piatu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 10:52
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan (Instagram @info.makasar)

Ntvnews.id, GorontaloTerungkap cerita memilukan dari istri guru viral mesum dengan siswinya yang sudah yatim piatu, DH, di Gorontalo. Sebelum video asusila yang menyorot guru dan murid di Gorontalo ini menjadi viral, ternyata istri DH sudah pernah melaporkan dugaan perselingkuhan mereka.

Terdapat dugaan bahwa istri DH bekerja sama dengan perekam video yang menangkap momen aksi tidak pantas sang guru. Akibatnya, video tersebut menyebar luas dan menjadi viral di platform media sosial, memicu beragam tanggapan dari para netizen.

Sebelum video tersebut menjadi viral, guru dan siswi dari Gorontalo ini telah menerima peringatan dari kepala sekolah untuk mengakhiri hubungan terlarang mereka. Meskipun demikian, keduanya tetap melanjutkan perbuatan tersebut.

Guru Berhubungan dengan Murid <b>(Instagram)</b> Guru Berhubungan dengan Murid (Instagram)

RB, kepala sekolah , mengakui bahwa ia telah memperingatkan pasangan itu agar tidak menjalin hubungan, namun peringatannya tidak diindahkan. Akibatnya, RB merasa perlu untuk melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap keduanya.

"Tapi ini saya lakukan secara tertutup, tidak terekspose untuk menjaga kewibawaan seorang guru dan menjaga siswa itu," ujar RB, Jumat (27/9/2024). 

Meski demikian, ketika melakukan BAP dengan menghadirkan guru dan siswi, keduanya pun mengelak melakukan hubungan. "Tahun 2023 setelah di-BAP, baik siswa maupun guru belum mengakui tentang kedekatan itu," kata RB lagi. 

Setelah dilakukan BAP, keduanya diberikan kesempatan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama. Namun, tampaknya hubungan terlarang mereka tetap berlanjut hingga terjadi persetubuhan pada awal tahun 2024.

 Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo <b>(IG: info Negri)</b> Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo (IG: info Negri)

Sementara itu, mengetahui bahwa suaminya menjalin hubungan terlarang dengan siswinya, pada bulan Agustus 2024, istri DH mengunjungi rumah kepala sekolah untuk melaporkan hubungan suaminya dengan PP.

"Beliau datang ke rumah saya menyampaikan, diharapkan agar dapat membina siswa ini dan oknum guru ini," kata RB. 

RB kemudian mengadakan BAP yang kedua dan dilaksanakan secara tertutup sebelum video ini menyebar. Sekolah sebenarnya telah menegaskan agar keduanya menghentikan hubungan terlarang yang mereka jalani, tapi hubungan keduanya tidak bisa dicegah. 

"Di situ saya menegaskan, jika sekali lagi mengulang maka siswa ini akan dikeluarkan, dan guru mendapat sanksi," kata dia.

x|close