Terekam Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad Bertemu di Solo, Serius Maju Pilkada Jateng?

NTVNews - 16 Mei 2024, 18:29
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad (Istimewa)

Ntvnews.id,Solo - Presenter Raffi Ahmad diisukan ikut pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Tengah bersama Dico M Ganinduto selaku Bupati Kendal, Jawa Tengah. 

Belum lama ini juga beredar sebuah video yang menunjukkan mereka berdua sedang bertemu di salah satu tempat makan wilayah solo. Video itu diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah dan viral.

“Eeaaa yg lg rame di omongin org. Tercyduk hengpon jadul di solo.” Tulis narasi akun pengunggah. 

Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad <b>(Istimewa)</b> Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad (Istimewa)

Di dalam video terlihat Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad sedang berada di salah satu tempat makan, mereka berdua menggunakan baju batik berwana senada, yaitu coklat tua.

Keduanya asik sedang berbincang, hal ini terlihat dari gimik dan postur badan yang mereka perlihatkan. 

Lantas video itu mengundang beragam raeaksi netizen mengenai duet Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad yang bakal menjadi duet maut buat maju kejabat jawa tengah satu dan dua:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Wah wah duet hebat sih ini Mas Dico dan A raffi. Kalo jateng di pimpin oleh kedua orang hebt ini pasti deh jateng akan maju dan sukses, terus rakyat nya juga akan sejahtera.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Maju terus mas dico ,emang layak jadi pemimpin soalnya dah punya pengalaman.” Tulis netizen lainnya.

Raffi Ahmad ini ikon manusia sukses tanah air yang pantes jadi idola anak-anak muda, tak banyak yang seperti dia. Dico pilih Raffi untuk berpasangan saya pikir pilihan yang patut diacungkan jempol. Kita lihat saja apa yang akan terjadi.” Timpal netizen lainnya.

x|close