Gerindra Sebut Rencana Pertemuan Megawati-Prabowo Masih Menunggu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 11:42
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Puan Maharani dan Sufmi Dasco Ahmad Puan Maharani dan Sufmi Dasco Ahmad (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, dan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, masih belum jelas dan masih dalam tahap pembahasan.

"Ya ini masih dalam tahap pembicaraan," ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin, 30 September 2024.

Dasco belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai sejauh mana pembahasan itu telah berlangsung. Sebagai Wakil Ketua DPR, ia memilih untuk merahasiakan perkembangan lebih lanjut.

Baca Juga: Soal Kabinet Prabowo-Gibran, Gerindra: Sudah Mulai Mengerucut

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Puan Maharani, mengungkapkan bahwa pertemuan antara Megawati dan Prabowo akan berlangsung di "tempat yang asyik." "Di tempat yang asyik," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 26 September 2024.

Puan juga menepis anggapan bahwa kedua tokoh tersebut saling menunggu untuk bertemu. Menurutnya, pertemuan tersebut hanya soal waktu mengingat kesibukan jadwal keduanya.

"Beliau berdua mempunyai jadwal yang sama-sama sibuk," jelas Puan.

x|close