Siswi Gorontalo Enak Berhubungan Badan dengan Guru, Netter: Playing Victim!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 13:35
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Oknum Guru dan Murid di Gorontalo Oknum Guru dan Murid di Gorontalo (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Netizen geram dengan pengakuan siswi Gorontalo yang berhubungan badan dengan gurunya. Netizen menyebut sang siswi sedang bermain playing victim.

Padahal menurut netizen, keduanya dalam video sangat menikmati hubungan intim tersebut. Bahkan netizen menyebut sang siswi takut dikeluarkan dari sekolah.

"takut di keluarin dri sekolah... emang sekolah dsna cuma satu.. pendek bener pikiran," tulis satriakhan27.

"Playing victim," tulis syahpahlevi

"Play victim kah," tulis netizen lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Medsoszone (@medsoszone)

"Satu-satunya gambaran SDM indonesia Tetap saja yang menyalahkan korban,mir1s sekali. Belajar sedikit hal soal child Grooming agar kalian bertambah sedikit wawasannya," tulis buletinmedan.

Siswi tersebut sebelumnya menurut pengakuannya mengaku lega video mesumnya bersama sang guru terbongkar, lantaran dirinya tidak lagi menjadi budak seks sang guru yang, setelah sekian tahun lamanya.

"Saya sangat sangat bersyukur kepada Allah tidak menjadi budak seks lagi, walau saya mungkin dikucilkan dari orang-orang yang tidak tahu benar keadaan saya dan menjadi diri saya," ucapnya.

Diunggahannya tersebut, sang siswi juga menjelaskan bagaimana awal mula dirinya terjebak menjadi budak seks sang guru selama bertahun-tahun ke belakang.

Cerita yang disampaikan siswi ini, dikarenakan banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepadanya pasca video mesum dirinya viral.

x|close