Pria Ini Peluk Pacarnya saat Konser, Tapi Tangannya Malah Elus Perempuan Lain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 15:57
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pria Ini Peluk Pacarnya saat Konser, Tapi Tangannya Malah Elus Perempuan Lain Pria Ini Peluk Pacarnya saat Konser, Tapi Tangannya Malah Elus Perempuan Lain (IG: pembasmi.kehaluan.reall)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan seorang pria dan kekasihnya sedang menikmati sebuah konser. Namun ada yang aneh dari tangan pria tersebut. Hal ini menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Senin 30 September 2024, sebelum tanpa berjalan biasa saja, seperti konser musik pada umumnya.

Baca Juga:

Diganti Cucu Soekarno di DPR, Ini Respons Tak Terduga Arteria Dahlan

Biadab! Tukang Nasi Goreng Tega Lecehkan Gadis 17 Tahun di Depok

Namun ketika kamera atas menunjukkan suasana penonton baru terasa ada yang aneh. Dalam tanggapan kamera, terlihat seorang pria dan kekasihnya sedang asik menonton konser sembari pelukan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

Namun tangan dari pria tersebut malah mengelus-ngelus pundak perempuan lain. Sehingga banyak netizen menduga bahwa pria tersebut telah berselingkuh dengan teman dari kekasihnya.

"Ngeri, pemuda ini selingkuh dan tanpa sengaja kelakuannya terciduk kamera. Badanya di peluk pacar, tapi tangannya malah elus perempuan lain," tulis keterangan akun tersebut.

Atas unggahan akun tersebut mengundang beragam komentar netizen:

"Wahh gila sih,lgsg dong tayangin di layar depn biar seru ga sih."

"Harusnya ditampilinnya di big screen itu aja ga sih? Ikutan kesel liatnyaa,"

x|close