Video Pria Paruh Baya Tewas Jadi Korban Begal Sadis di Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 16:36
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi garis polisi. Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Nasib nahas seorang pria paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah terkapar di jalanan usai menjadi korban pembegalan, pada Senin dini hari 30 September 2024. Warga yang akan menolongnya pun akhirnya membawa ke rumah sakit.

Pria tersebut mengalami luka parah di bagian kepalanya.

"Seorang pria ditemukan tewas menjadi korban begal motor di Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Senin dini hari 30 September 2024.Diketahui, Pria Iwan Irawan (58) merupakan warga Pancagalih, Kota Bogor Barat, diduga korban begal mengalami luka parah di bagian kepala.Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, menjelaskan bahwa, awalnya kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang santri yang melihat korban tergeletak di jalan dengan kondisi berdarah pada bagian kepala." tulis akun Bogordailynews.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bogor Daily (@bogordailynews)

Saksi mendengar suara dering handphone dari tubuh korban dan segera menghubungi keluarga korban menggunakan ponsel tersebut.

Netizen pun meminta polisi untuk melakukan patrol darurat untuk di wilayah Bogor dan sekitarnya.

"Innalilahi wainnalilaihi rojiun. Ini sangat darurat kalo bega sampai membunuh korbanya.???????? Monggo pak polisi tlg adakan patroli rutin.Mungkin perlu juga minta bantuan dari satuan bapak2 tni untuk patroli untuk menyisir daerah bogor.Untuk kedepan semoga bapak prabowo meng atifkan kembali petrus agar negri ini kembali aman ya pak.????????,' tulis bu noname.

x|close