Penemuan Bayi di Puri Mansion Kembangan Selatan Gemparkan Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 17:19
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
penemuan seorang bayi di wilayah Puri Mansion, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, pada siang hari, Senin (30/9/2024). penemuan seorang bayi di wilayah Puri Mansion, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, pada siang hari, Senin (30/9/2024). (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Warga di wilayah Puri Mansion, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, digemparkan dengan penemuan seorang bayi pada siang hari tadi, Senin (30/9/2024).

Bayi yang baru saja lahir itu ditemukan dalam kondisi masih berselaput ketuban dan dengan tali ari-ari yang masih menempel pada tubuhnya.

Baca Juga:

Keras! Begini Latihan Fisik Diduga Anggota Ormas Pemuda Pancasila di Parit dan Gorong-gorong

Kemhan RI Raih Terbaik Pertama pada Penghargaan Anugerah Layanan Investasi 2024

"Gatau meninggal atau gimana, bayinya masi berselaput kutuban terus ari-arinya masih nempel" ujar saksi mata dikutip dari akun Instagram @jakbarviral, pada Senin, (30/9/2024).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO JAKARTA BARAT VIRAL (@jakbarviral)

Tim kepolisian dari Polsek Kembangan segera mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan. Mereka kini sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang tega meninggalkan bayi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi terkait perkembangan kasus ini, sementara bayi tersebut telah dibawa untuk mendapatkan penanganan medis.

x|close