5 Fakta Siswa Tewas Usai Dihukum oleh Gurunya Squat Jump 100 Kali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 01:00
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Siswa Tewas Usai Dihukum oleh Gurunya di Deli Serdang Siswa Tewas Usai Dihukum oleh Gurunya di Deli Serdang (IG: Faka Indo)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang siswa yang bersekolah di SMPN 1 STM Hilir, Deli Serdang meninggal dunia setelah mendapatkan hukuman dari guru. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Kini polisi bakal menyelidiki kasus tewasnya siswa yang diduga karena dianiaya gurunya. Berikut beberapa fakta menarik siswa yang tewas usai dihukum oleh gurunya:

1. Kronologi

Rindu Syahputra Sinaga, seorang siswa berusia 14 tahun dari SMP N 1 STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, meninggal dunia setelah diduga dihukum melakukan squat jump sebanyak 100 kali oleh guru agamanya. <b>(Instagram)</b> Rindu Syahputra Sinaga, seorang siswa berusia 14 tahun dari SMP N 1 STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, meninggal dunia setelah diduga dihukum melakukan squat jump sebanyak 100 kali oleh guru agamanya. (Instagram)

Berawal dari dari korban yang tak hal Alkitab, kemudian guru tersebut memberikan hukum kepada korban dengan melakukan squat sebanyak 100 kali.

2. Jatuh Sakit

Setelah mendapatkan hukuman tersebut, korban mengalami sakit selama tiga hari. Menurut penuturan keluarga dari korban.

Korban mendapatkan hukuman hari Kamis dan mengeluh kakinya sakit. Lalu hari jumat korban demam tinggi. Lalu dibawa ke rumah sakit. Namun setelah dirawat selama tiga hari, korban akhirnya meninggal dunia.

3. Pihak Keluarga Meminta Keadilan

Pihak korban langsung membuat laporan atas insiden tersebut serta meminta dituntut tuntas. Yang awalnya menolak untuk melakukan otopsi, kini pihak keluarga bersedia.

4. Pelaku Belum DItetapkan Tersangka

Pelaku yang merupakan seorang guru di SMP 1 STM belum ditetapkan jadi tersangka oleh polisi. Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian segara melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab pasti meninggal siswa tersebut.

5. Penuh Luka Dibagian Paha

Korban sempat mengeluh kesakitan dibagian kaki. Hal ini terlihat dari foto yang beredar di media sosial, kaki bagian paha korban terlihat memar berwarna hitam kemerahan seperti luka memar.

TERKINI

Load More
x|close