Imam Musala Kedoya Utara Tewas Ditusuk Saat Wudhu Jelang Salat Subuh

NTVNews - 17 Mei 2024, 08:18
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi pembunuhan Ilustrasi pembunuhan (freepik/ rawpixel.com)

Ntvnews.id, Jakarta - Tragedi memilukan menimpa seorang imam musala di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. MS (71), sang imam, ditemukan tewas bersimbah darah di Musala Uswatun Hasanah.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media social Instagram @jakartakota_, pada Kamis, (16/5/2024).

"Seorang imam musala berinisial MS (71) tewas setelah ditusuk oleh orang tak dikenal, di Musala Uswatun Hasanah, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2024)," tulis keterangan unggahan.

Berdasarkan informasi peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, saat MS sedang melakukan wudhu untuk bersiap salat subuh. Tiba-tiba, seorang pelaku tak dikenal menusuk MS dari belakang.

Kabarnya korban MS tidak tewas di tempat. Dia sempat mendapat penanganan medis terlebih dahulu sebelum akhirnya meninggal dunia.

Kematian MS membawa duka mendalam bagi keluarga dan para jemaah Musala Uswatun Hasanah. MS dikenal sebagai sosok yang ramah dan taat beribadah.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki motif di balik pembunuhan tersebut dan memburu pelakunya. Rekaman CCTV yang beredar menunjukkan seorang pria terduga pelaku melarikan diri ke arah Jalan Panjang, Kebon Jeruk.

Halaman
x|close