Asyik Nongkrong di Warung, Remaja Tangerang Disiram Air Keras

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 13:28
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi air keras. Ilustrasi air keras.

Ntvnews.id, Jakarta - Remaja di Kosambi, Tangerang disiram air keras. Peristiwa itu terjadi saat korban yang berinisial W, tengah nongkrong. Polisi masih mencari tahu pelaku penyiraman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (29/9/2024) dini hari. Kala itu, korban dan teman-temannya sedang nongkrong di sebuah warung usai bermain PlayStation (PS).

Tidak berselang lama, gerombolan pelaku mengendarai 10 motor dan satu pikap datang ke lokasi. Tanpa basa-basi, terduga pelaku menyiramkan air keras ke kelompok korban.

"Datang rombongan remaja lebih dari 10 motor, dan ada juga satu mobil losbak yang dinaiki beberapa remaja juga, yang selanjutnya tiga orang atau empat orang menghampiri rombongan Saudara W di warung dan kemudian langsung melakukan penyiraman air (keras) dalam kemasan botol," ujar Ade Ary, Selasa (1/10/2024).

Akibat penyiraman itu, korban mengalami luka bakar serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Pihak korban mengaku tak mengetahui siapa rombongan pelaku yang melakukan aksi penyiraman air keras.

"Akibat kejadian tersebut, korban W mengalami luka bakar atau luka akibat diduga penyiraman air keras yang dilakukan oleh pelaku. Korban tidak mengenali diduga pelaku atau rombongan pelaku," papar dia.

Polisi masih menyelidiki kasus ini, termasuk memburu para pelaku. Kasus tersebut ditangani Polsek Teluknaga.

NEWS TERKAIT

x|close