Peserta Pesta Seks Tukar Pasangan di Batu Jatim Wajib Bayar Rp825 Ribu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 14:21
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
garis polisi garis polisi (dokumen)

Ntvnews.id, Jawa Timur - Wadirreskrimum Polda Jatim AKBP Suryono mengatakan saat ini penyidik masih memeriksa dua belas orang yang ditangkap buntut pesta seks tukar pasangan di salah satu villa di Batu.

Diketahui, pesta seks tukar pasangan ini didalangi oleh seorang pria berinisial SM. Dari keterangan sementara, para peserta yang ikut pesta seks ini mengaku jika mereka membayar sejumlah uang.

Selanjutnya, ditentukan lokasi villa dan tanggal pesta pada 21-22 September 2024 di Kota Batu.

"Peserta membayar Rp825 ribu. Tersangka SM ini tidak mengambil keuntungan yang besar. Hanya untuk memenuhi hasrat fantasi seksnya saja. SM ini senang melihat orang berhubungan badan secara beramai-ramai. Tapi dia tidak ikut, hanya memfasilitasi dan melihat saja," ungkap Suryono dikutip dari Antara, Selasa (1/10/2024).

Polda Jawa TImur bongkar pesta seks tukar pasangan <b>(ANTARA)</b> Polda Jawa TImur bongkar pesta seks tukar pasangan (ANTARA)

Sementara itu, pelaku SM menyasar korban yang diketahui pasangan suami istri.

"Modusnya tersangka SM ini mengajak pasangan suami istri untuk pesta seks tukar pasangan. Setelah terkumpul 12 orang, SM membuat grup telegram untuk memudahkan koordinasi dengan para peserta," ujar dia.

Sebelumnya, Polisi langsung menangkap seluruh peserta 12 orang tersebut. Diketahui, otak dari pesta seks tukar pasangan itu berinisial SM (31) asal Kabupaten Malang.

Pesta seks yang digelar SM itu bukan yang pertama kalinya. Penyidik mengungkap bahwa sebelumnya SM pernah melakukan pesta seks threesome atau dua orang lawan satu sebanyak dua kali.

x|close