Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Kapolres Boyolali di Tol Pemalang-Batang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 14:27
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga (IG: Kapolres Boyolali)

Ntvnews.id, Jakarta - Nasib pilu dialami oleh Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga setelah mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan hebat yang mengakibatkan sopir dan ajudannya tewas.

Kecelakaan tersebut dibenarkan Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Artanto bahwa mobil yang dijumpai Kapolres Boyolali mengalami kecelakaan pada Selasa dini hari tadi, 1 Oktober 2024.

Baca Juga:

Peserta Pesta Seks Tukar Pasangan di Batu Jatim Wajib Bayar Rp825 Ribu

Tiru P Diddy, Pria di Batu Jatim Gelar Pesta Seks Tukar Pasangan

Kompol Artanto mengatakan mengenai kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi Muhammad Yoga melaju dari arah timur ke barat hendak perjalanan ke Jakarta untuk menjenguk keluarganya yang sedang sakit.

Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga <b>(IG: Kapolres Boyolali)</b> Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga (IG: Kapolres Boyolali)

Namun kendaraan yang ditumpangi oleh Muhammad Yoga malah menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya hingga mengalami kerusakan parah dan sampai mengakibatkan dua orang tewas.

Setelah kejadian tersebut, Muhammad Yoga berhasil dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kombes Artanto baru membeberkan mengenai kronologi kejadian. Ia juga belum bisa berbicara lebih banyak mengenai penyebab kecelakaan tersebut. Pasalnya ini masih dalam tahap penyelidikan.

x|close