Kondisi Terkini AKBP Muhammad Yoga, Kapolres Boyolali yang Kecelakaan dan Sopir-Ajudan Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 14:33
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga (IG: Kapolres Boyolali)

Ntvnews.id, Jawa Tengah - Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Artanto mengatakan saat ini Kapolres Boyolali tengah menjalani perawatan di rumah sakit usai kecelakaan di KM 346 ruas tol Pemalang-Batang di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

"Pak Kapolres AKBP Muhammad Yoga selamat dalam kejadian tersebut yang selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Artanto, Selasa (1/10/2024).

Artanto menjelaskan, dari informasi yang diperoleh, Kapolres Boyolali dalam perjalanan ke Jakarta untuk menjenguk keluarganya yang sakit.

Sementara itu, untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah.

"Untuk penyebabnya, masih dalam penyelidikan. Dua korban meninggal dunia di tempat kejadian," kata dia.

 Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga  <b>(Instagram @Polresboyolali)</b> Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga (Instagram @Polresboyolali)

Sebelumnya, mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga alami kecelakaan Selasa dini hari. Dalam kecelakaan ini, dua orang tewas.

Kombes Artanto menjelaskan bahwa mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali tersebut menabrak bagian belakang sebuah truk tronton.

"Mobil melaju dari arah timur ke barat, menabrak truk yang melaju di depannya," katanya, dilansir Antara, Selasa 1 Oktober 2024.

x|close