Ini Identitas Sopir dan Ajudan Kapolres Boyolali yang Tewas Kecelakaan di Tol Batang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 15:46
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Kecelakaan Ilustrasi Kecelakaan (FreePik)

Ntvnews.id, Jakarta - Mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga mengalami kecelakaan hebat pada Selasa dini hari tadi sekiatar pukul 01.30 WIB, 1 Oktober 2024.

Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia yang teridiri dari sopir dan ajudannya yaitu Bripda Rio Risna Saputra (23) dan Bripda Vabrillian Dean Artono (23).

Baca Juga:

Polisi Putuskan Rehabilitasi untuk Kasus Narkoba Andrew Andika

Matanya Ditonjok Rekan Kerja, Karyawan Swasta di Sudirman Nyaris Buta

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Humas Polres Boyolali yaitu AKP Arif Mudi Prihanto bahwa kedua korban yang tewas itu merupakan anggota Polres Boyolali.

Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga <b>(IG: Kapolres Boyolali)</b> Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga (IG: Kapolres Boyolali)

Untuk Bripda Rio Risma Saputra merupakan warga dari Ngadirejo RT01/RW07 Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Mojosongo, sedangkan Bripda Vabrillian Dean Artono warga Dukuh Asem Growong RT09/RW03 Desa Sembungan, Kecamatan Nogosari.

Kini kedua korban sudah dimakamkan pada jam dua siang di kampung halaman masing-masing serta dimakamkan melalui proses secara kepolisian.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa mobil yang ditumpangi oleh Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga mengalami kecelakan setelah menabrakan bagian belakang truk.

x|close