Wanita Tewas Mengenaskan Jatuh dari Lantai 3 Mal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 05:09
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Wanita meninggal dunia. Wanita meninggal dunia. (Instagram info negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang Wanita pengunjung mal tewas mengenaskan usai jatuh dari lantai 3 mal di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa 1 Oktober 2024 sekitar pukul 17.30 WIB.

Polisi masih melakukani penyelidikan lebih lanjut peristiwa seorang wanita yang diduga jatuh dari lantai tiga pusat perbelanjaan tersebut

"SEORANG WANITA PENGUNJUNG MALL TEWAS MENGENASKAN USAI JATUH DARI LANTAI 3 MALL ??Seorang wanita cantik berinisial Y (36) tewas mengenaskan setelah diduga jatuh dari lantai 3 di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa 1 Oktober 2024 sekitar pukul 17.30 WIB.Kepala Seksi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade membenarkan, bahwa ada kejadian seorang wanita berinisial Y yang diduga jatuh dari lantai 3 salah satu pusat perbelanjaan di Kubu Raya.Namun penyebab korban jatuh tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut." tulis Info.negri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

Korban dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP) RSUD Soedarso Pontianak dengan menggunakan mobil ambulance milik Kodam . Dan saat dibawa ke IGD RSUD Soedarso korban masih dalam keadaan bernafas.

Polisi mengungkapkan, jenazah korban saat ini masih berada di ruang jenazah RSUD Pontianak, sembari menunggu jenazah korban akan dibawa ke rumah duka.

x|close