Video Pria Ngamuk Tak Terkendali, Banting Helm 'Smackdown' Kekasihnya Sendiri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 05:25
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pria banting kekasihnya Pria banting kekasihnya (Instagram jabodetabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video memperlihatkan seorang pria mengamuk dengan membanting helm dan Smackdown kekasihnya di depan umum. Tentu saja kejadian tersebut jadi tontonan warga yang melintas.

Diketahui video ini terjadi di Jalan Mahakam 2, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Viral di media sosial video yang memperlihatkan sepasang kekasih terlibat perselisihan. Dalam video tersebut terlihat sepasang kekasih sedang ribvt dan cekc0k di tempat umum." tulis jabodetabek24info.

Belum diketahui penyebab sepasang kekasih ini terlibat perselisihan, namun dalam video tampak pria berjaket hitam tersebut membanting helm ke aspal hingga kaca helm terpisah.

Bukan hanya itu saja, bahkan setelah memb4nting helm pria tersebut juga melakukan adegan smackd0wn pada kekasihnya hingga terjatuh di aspal.

Netizen pun berkomentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

"Coba dia banting helmnya didepan gw waktu lg bawa motor, gw tendang trs gw timpa make helm, Emosi lu msh childish ngelampiasinnya di jln sambil nyelakain pengguna jalan," tulis netizen tersebut.

"Kalo ga ganteng, ga glowing, ga ideal, minimal akhlaknya maseeee ????," tulis isele.

"Hati2 mbak dgn keselamatan km, di depan umum sj dia berani kek gt sm km, hati2 y mbak takut bgt gara2 lihat berita isinya pembunuhan trs ????," tulis wong.

x|close