Amunisi Pasangan Imam-Ririn Bertambah dengan Berlabuhnya Partai Masyumi dan PBB

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 10:13
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Dari hasil undian, pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi A. Rafiq mendapatkan nomor urut 1. Lalu pasangan Supian Suri-Chandra mendapatkan nomor urut 2. Dari hasil undian, pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi A. Rafiq mendapatkan nomor urut 1. Lalu pasangan Supian Suri-Chandra mendapatkan nomor urut 2. (DOKUMENTASI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq mendapat tambahan Amunisi untuk memenangkan Pilkada 2024 dengan berlabuhnya Partai Masyumi dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Imam mengungkapkan Partai Masyumi datang ke PKS dengan membawa SK DPP partainya yang turut mendukung pasangan nomor urut 1 pada Pilkada 2024 Depok.

"Batu Senin malam (30 September 2024), kemudian PBB (Partai Bulan Bintang) juga sudah memberikan dukungan ke Imam Ririn," kata Imam.

Atas dukungan tersebut, mantan Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat ini mewakili PKS, Golkar dan Ririn Farabi Arafiq menghaturkan terima kasih, sebab menambah keyakinan pasangan nomor urut 1 meraih kemenangan di Pilkada 2024.

"Mudah-mudahan ini menjadi penambah motivasi bagi kami, Imam-Ririn untuk lebih giat turun ke masyarakat dan memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok," ucap Imam.

Saat dikonfirmasi Ketua DPD Partai Masyumi Kota Depok Mohammad Imam membenarkan dukungan ke pasangan Imam-Ririn pada Pilkada 2024 Depok.

Hal tersebut dibuktikan dengan mengirim surat rekomendasi Nomor 01/A/DPD-Depok/IX/1446 tertanggal 4 September 2024 Perihal Permohonan pemberian Rekomendasi DPW Partai Masyumi Jawa Barat atas nama Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq.

"Kemudian dari DPP, alhamdulillah merestui dan memberikan rekomendasi untuk mendukung pasangan Imam-Ririn di Pilkada tahun ini," kata Imam.

Kendati bukan menjadi peserta Pemilu 2024, Imam menegaskan bahwa anggota dan kadernya akan berjuang memenangkan pasangan Iman-Ririn di Pilkada Depok.

"Sebab, kita harus memilih pemimpin daerah yang baik, bersih, berakhlak dan bertaqwa kepada Allah SWT," ucap Imam.

x|close