Hotman Paris Turun Tangan Bantu Usut Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Ajak Kapolda Jabar

NTVNews - 17 Mei 2024, 08:53
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Hotman Paris Hutapea Hotman Paris Hutapea (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang menyeret nama seorang gadis Cirebon bernama Vina kini kembali menjadi pusat perhatian. Vina diketahui meninggal dunia bersama sang kekasih yang bernama Muhammad Risky Rusdiana alias Eky. 

Keduanya meregang nyawa di tangan komplotan geng motor 8 tahun lalu atau sekitar Agustus 2016 silam. Publik merasa geram karena kasus kematian Vina ini belum diusut tuntas sampai detik ini dan bahkan 3 orang pelaku masih bebas berkeliaran. 

Karena ingin menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut, pengacara Hotman Paris ikut memberikan perhatian untuk menyelesaikan kasus tersebut. Sebab, sejumlah pelaku masih belum mendapatkan hukuman atas perbuatan keji yang dilakukannya. 

"Dari 11 pelaku 8 telah divonis, 3 orang menghilang atau masih DPO. Katanya yang menghilang salah satunya otak pembunuhan yang cintanya ditolak oleh almarhum," kata Hotman Paris dalam unggahan video di Instagram pribadinya. 

Hotman Paris juga meminta kepada Polda Jabar untuk memberikan perhatian dalam kasus kematian Vina dan Eky. Pengacara kondang tersebut memohon kepada Irjen Pol Akhmad Wiyagus untuk memberikan perhatian pada kasus yang menjadi sorotan banyak orang ini. 

"Jutaan rakyat Indonesia memohon dan meminta dari tim Hotman untuk membantu terbukanya kasus ini. Mohon bapak Kapolda Jabar memulai penyelidikan lagi," kata Hotman Paris.

Keluarga Vina Keluarga Vina

Halaman
x|close