Jokowi ke Warga: Mohon Maaf, Saya Manusia Biasa yang Penuh Kesalahan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 13:30
Moh. Rizky
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Jokowi Jokowi (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Jelang berakhirnya masa jabatannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meminta maaf. Permohonan maaf disampaikan kepada masyarakat, saat mengunjungi Pasar Kefamenanu, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Saya adalah manusia biasa yang penuh dengan kesalahan, yang penuh dengan kekurangan, yang penuh dengan kekhilafan," ujar Jokowi melalui megafon di Pasar Kefamenanu, NTT, Rabu, 2 Oktober 2024. 

Jokowi meminta maaf atas kesalahannya selama memimpin Indonesia. Terutama atas kebijakan yang ia buat dan masyarakat merasa tidak berkenan.

"Pada kesempatan yang baik ini saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan, atas segala kebijakan yang mungkin kurang berkenan di hati bapak-ibu sekalian," tutur Jokowi.

Lebih lanjut, di lokasi itu Jokowi juga mengecek harga di Pasar Kefamenanu. Ada barang pokok yang harganya stabil, ada juga yang turun.

"Ada yang turun seperti cabe rawit, ada yang tetep seperti bawang merah dan bawang putih. Tapi ada juga harganya yang naik yaitu beras," tandas mantan Wali Kota Surakarta ini.

x|close