Viral Momen Anggota DPD RI Menguap hingga Tertidur Saat Sidang Paripurna Perdana

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 14:11
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Anggota DPD Nguap Anggota DPD Nguap (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang Anggota Parlemen terpilih untuk periode 2024-2029 terekam sedang menguap akibat mengantuk selama acara pelantikan, dan rekaman tersebut menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Dalam rekaman tersebut, awalnya terlihat pimpinan sidang membacakan jadwal pelantikan untuk anggota DPR, MPR, dan DPD RI periode 2024-2029. 

Beberapa saat kemudian, kamera menangkap seorang wanita yang merupakan anggota parlemen terpilih sedang menguap, diduga karena mengantuk.

Rapat paripurna DPR RI. (Antara) Rapat paripurna DPR RI. (Antara)

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna TikTok bernama Charles Sugianto, dan kemudian menjadi viral setelah disebarkan oleh beberapa akun media sosial.

"Kameramen panik," tulis akun Instagram @kepoin_trending dalam keterangan saat membagikan video itu, yang dikutip pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi pasti mengenai identitas anggota Parlemen yang tertangkap kamera sedang menguap karena mengantuk.

Anggota Parlemen Terpilih 2024 Tertangkap Menguap Mengantuk di Tengah Prosesi Pelantikan Untuk diketahui, pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR RI periode 2024-2029 dilaksanakan melalui sidang paripurna di Ruang Paripurna, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada 1 Oktober 2024. 

Anggota DPD Nguap <b>(Instagram)</b> Anggota DPD Nguap (Instagram)

Proses pelantikan anggota parlemen ini dimulai dengan pembacaan penetapan pimpinan sementara untuk DPR, DPD, dan MPR RI yang dibacakan oleh masing-masing sekretaris jenderal dari tiga lembaga tersebut.

Sekretaris Jenderal DPR RI, Indra Iskandar, membacakan penetapan pimpinan sementara DPR RI yang diambil dari anggota tertua, Guntur Sasono, dan anggota termuda, Annisa Mahesa.

Sekretaris Jenderal DPD RI, Rahman Hadi, membacakan penetapan pimpinan sementara DPD RI yang diambil dari anggota tertua, Ismeth Abdullah, serta anggota termuda, Larasati Moriska.

x|close