Curhatan TNI di Monas, Uang Habis Hanya Sisa Rp2 Ribu di Dompet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 09:20
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
TNI di Monas TNI di Monas (TikTok @masbonz96)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang hendak bertugas jadi peserta upacara peringatan HUT TNI ke-79 di Monas, curhat mengenai isi dompet.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @masbonz96, tampak tentara yang sambil menenteng senjata itu memperlihatkan isi dompetnya, ternyata sisa Rp2 ribu.

Menurut keterangan postingan, menerangkan jika anggota TNI tersebut kehabisan uang saat berada di Monas.

"Uang abis sisa 2000," bunyi keterangan postingan, dikutip Kamis, 3 Oktober 2024.

Sambil sedikit tertawa, TNI itu mengambil dompet dari saku celananya. Tampak tebal, namun ternyata isinya berupa beberapa kartu yang salah satunya KTP.

@masbonz96 Uang abis sisa 2000 #tniindonesia???????? #hutri79 #tniad #fyppppppppppppppppppppppppppppppppppp #fyp?? #tentarahits ? suara asli - RANDOM VIDEO

Kemudian sambil tersenyum, TNI tersebut memperlihatkan uang yang tersisa di dompetnya itu ke arah kamera.

Entah hanya sebuah konten hiburan belaka atau memang fakta, namun video tersebut berhasil menyita perhatian warganet di kolom komentar dengan ungkapan cukup beragam.

"Harusnya gaji TNI lebih gde dari pejabat krna TNI RESIKOnya besar dan taruhanya nyawa.bravo tni dihati rakyat sehat sllu panjang umur TNI penjaga kedaulatan indonesia dan pondasi NKRI," komentar warganet.

"Nyok nyang punya duit lebih atau perusahaan ataupun perkantoran di sekitar monas mari bantu untuk sekedar makan siang TNI kita," imbuh yang lain.

"Di dompet cuma 2 ribu tapi itu kartu atm nya saldo nya bnyak komandan," ungkap yang lain.

"Jangan tanya gaji nya ,coba tanya resiko nya menjadi abdi negara," komentar warganet lainnya.

x|close