Detik-Detik Rekaman Pengendara Motor Tewas Terlindas Transjakarta di Sunter

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 18:43
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas roda bus. Seorang pengendara motor tewas setelah terlindas roda bus. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kamis pagi, 3 Oktober 2024, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sunter Selatan, Jakarta Utara, menewaskan seorang pemotor setelah terlindas roda bus.

Pemotor tersebut dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian setelah mengalami cedera parah di bagian kepala. Insiden ini terekam oleh kamera pengawas, yang menunjukkan momen tragis tersebut.

Baca Juga:

Menlu: 20 WNI Dievakuasi dari Lebanon

Nikita Mirzani Laporkan Razman Nasution Karena Beberkan Bukti USG Lolly

Menurut laporan awal, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Namun, hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait kronologi pasti kecelakaan yang merenggut nyawa pengendara motor tersebut.

Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan, sementara jenazah korban telah dievakuasi dari lokasi. Arus lalu lintas di sekitar area kejadian sempat tersendat akibat proses evakuasi.

Kecelakaan di kawasan Sunter ini menambah daftar panjang insiden fatal yang melibatkan pemotor di jalan raya Jakarta. Para pengendara diimbau untuk selalu berhati-hati dan mengikuti peraturan lalu lintas guna menghindari kejadian serupa. 

x|close