Mal Citraland Kebakaran Hebat, Sempat Kesulitan Pihak Damkar Buka Suara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 07:40
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mal Citraland Mal Citraland (Instagram Jakarta Terkini)

Ntvnews.id, Jakarta - Mal Citraland kebakaran hebat tadi pagi hari, Jumat 4 Oktober 2024. Awalnya api muncul dari sebuah cafe.

Pihak Damkar menyatakan sempat kesulitan memadamkan api, namun akhinya api bisa dipadamkan.

"(Jumat, 4 Oktober 2024)—Salah satu bangunan pusat perbelanjaan (mall) di Jalan Letjen S. Parman, RT.11/RW.1, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat dilahap si jago merah. Menurut informasi yang diterima, api berasal dari salah satu caffe yang berada di lantai 5 bangunan tersebut. Warga yang mengetahui informasi tersebut segera menghubungi #PemadamJakarta untuk membantu melakukan pemadaman.Menindaklanjuti laporan tersebut, unit dan personel segera dikerahkan ke lokasi kejadian. Pukul 01.00 WIB operasi pemadaman dimulai, kemudian pada 02.24 WIB api berhasil dilokalisir perambatannya." tulis humas jakfire.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam Jakarta (@humasjakfire)

Sekitar 80 personel melakukan Tindakan pemadaman.

"Pada pukul 03.05 WIB proses pemadaman masuk ke tahap pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.Setelah mengerahkan 16 unit dan 80 personel proses pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 04.20 WIB." tulis humasjakfire.

x|close