Ketemu di Pelantikan Pimpinan DPRD DKI, Ridwan Kamil-Ahok Selfie Bareng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 16:05
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil mendampingi sang istri Atalia Praratya dalam pelantikan anggota DPR terpilih periode 2024-2029. Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil mendampingi sang istri Atalia Praratya dalam pelantikan anggota DPR terpilih periode 2024-2029. (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menghadiri pelantikan pimpinan DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029, Jumat (4/10/2024) siang. Mantan gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, juga hadir dalam kesempatan itu. Keduanya terlihat saling sapa.

Ridwan Kamil hadir mengenakan kemeja putih yang dilapisi jas hitam. Sementara Ahok memakai kemeja putih berlapis jas hitam dan dasi merah.

Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil dan Ahok duduk di deretan kursi yang sama. Sebelum duduk, keduanya menyempatkan diri untuk bersalaman dan berswafoto.

Ridwan Kamil duduk bersebelahan dengan mantan wakil gubernur DKI yang juga Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono, Ahmad Riza Patria. Sementara Ahok, duduk berdampingan dengan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan (PDIP), Putra Nababan.

Selain mereka, sejumlah tokoh politik hingga mantan pejabat negara lainnya menghadiri rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah pimpinan DPRD DKI itu.

Diketahui, Ketua Sementara DPRD DKI Achmad Yani telah mengumumkan susunan pimpinan dan struktur fraksi DPRD DKI periode 2024-2029.

Untuk posisi ketua DPRD DKI, dijabat oleh kader PKS Khoirudin. Sementara wakil ketua diduduki Ima Mahdiah (PDIP), Rani Mauliani (Gerindra), Wibi Andrino (Nasdem) dan Basri Baco (Golkar).

x|close