Geger Bocah di Muna Kesal Baju dari Presiden Jokowi Dirampas Ibu-ibu

NTVNews - 17 Mei 2024, 13:37
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Momen seorang bocah di Kabupaten Muna Sultra, curhat kesal saat baju yang udah didapat dari Presiden Momen seorang bocah di Kabupaten Muna Sultra, curhat kesal saat baju yang udah didapat dari Presiden (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Momen seorang bocah di Kabupaten Muna Sultra, curhat kesal saat baju yang udah didapat dari Presiden Jokowi malah dirampas ibu-ibu.

Hal ini diketahui melalui unggahan media social Instagram @jokowibersamarakyat_ri, pada Jumat, (17/5/2024).

"Momen anak kecil di Kab. Muna Sultra Curhat kesal saat baju yang udah didapat dari Presiden Jokowi malah dirampas ibu-ibu. Namun Kesedihan anak kecil sudah terbayar dengan kebahagiaan, pasalnya Paspamres langsung sigap memberikan baju lagi yang bergambar Presiden Jokowi langsung ke anak kecil ini," tulis keterangan unggahan.

@jokowibersamarakyat_ri Momen anak kecil di Kab. Muna Sultra Curhat kesal saat baju yang udah didapat dari Presiden Jokowi malah dirampas ibu-ibu. . Namun Kesedihan anak kecil sudah terbayar dengan kebahagiaan, pasalnya Paspamres langsung sigap memberikan baju lagi yang bergambar Presiden Jokowi langsung ke anak kecil ini?????? #jokowidodopresidenkita #jokowi_presiden #kabupatenmuna #kendariinfo #sulawesitenggara ? Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)

Terlihat dalam unggahan itu bocah tersebut menceritakan momennya saat Presiden Jokowi menyerahkan hadiah baju kepadanya. Ia pun lalu memegang erat baju itu, namun seorang ibu yang tidak diketahui identitasnya tiba-tiba merebut baju tersebut dari gengamannya.

Dia jelas tidak terima bajunya direbut. Dia juga sempat memprotes ibu-ibu tersebut hingga keduanya sempat beradu mulut.

Video tersebut akhirnya viral di media social. Kekesalannya berubah jadi kegembiraan setelah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengganti baju yang telah direbut tersebut dengan yang baru.

NEWS TERKAIT

x|close