Mahasiswi di Grogol Jakbar Tewas Diduga Jatuh dari Lantai 4

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 17:10
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
garis polisi garis polisi (dokumen)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang mahasiswi ditemukan tewas tergeletak di halaman kampus yang berlokasi di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat, 4 Oktober 2024 malam.

Peristiwa tragis tersebut mengejutkan banyak pihak, terutama mahasiswa dan staf di kampus tersebut.

Melansir dari unggahan akun Instagram @jakartabarat24jam, sekitar pukul 19.00 WIB jasad korban ditemukan oleh beberapa saksi mata yang melintas di area halaman kampus.

"Kayaknya dia buka yang itu, terus jalan ke tengah, terus jatuh ke bawah," ucap seorang perempuan sambil merekam kejadian.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKBAR 24 JAM (@jakartabarat24jam)

Penemuan ini langsung mengundang perhatian dan menyebabkan kepanikan di lokasi. Kepolisian Sektor Grogol Petamburan segera mendatangi tempat kejadian untuk melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Dalam video yang beredar, banyak orang berkerumun dan mahasiswi yang sudah meninggal dunia itu tertutup dihalangi garis polisi.

Berdasarkan informasi awal, diduga korban terjatuh dari lantai empat yang mengakibatkan luka parah dan menyebabkan kematiannya.

Setelah proses identifikasi selesai, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum.

x|close