Gak Habis Pikir! Ayah di Tangerang Jual Anak Kandung Rp15 Juta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 07:00
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seorang ibu gendong buah hati usai sang anak dijual ayahnya Rp15 juta di Tangerang Seorang ibu gendong buah hati usai sang anak dijual ayahnya Rp15 juta di Tangerang (Instagram)

Ntvnews.id, Tangerang - Seorang ayah berinisial RA (36) telah melakukan tindakan keji dengan menjual anaknya yang berumur 11 bulan seharga Rp15 juta.

Ia melakukan transaksi tersebut kepada pasangan suami istri di Tangerang melalui media sosial Facebook.

Informasi ini dibagikan lewat unggahan akun Instagram @kapolresmetrotangerangkota, memperlihatkan seorang ibu sedang menggendong sang buah hati yang sebelumnya dijual oleh suaminya.

Dala video, ibu tersebut mengungkap rasa terima kasih kepada jajaran kepolisian karena telah membantu dan menggagalkan transaksi tersebut.

Seorang ibu gendong buah hati usai sang anak dijual ayahnya Rp15 juta di Tangerang <b>(Instagram)</b> Seorang ibu gendong buah hati usai sang anak dijual ayahnya Rp15 juta di Tangerang (Instagram)

"Saya berterima kasih banyak kepada bapakk Kapolres Metro Tangerang Kota, dan bapak Satreskrim Metro Tangerang Kota yang telah membantu saya," ungkap ibu tersebut sambil meneteskan air mata, dikutip Sabtu, 5 Oktober 2024.

"Menemukan anak saya, sehingga saya bertemu berkat bantuan bapak Polres Tangerang Kota dan bapak Satreskrim Metro Tangerang Kota, saya gak tahu anak saya sekarang ada di mana" sambungnya.

Sementara, ayah dari anak tersebut yang berinial RA telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Tersangka dijerat pasal 76F dan atau Pasal 1 UU No.21 Tahun 2007 Tentang TPPO jo Pasal 8 UU No.35 Tahun 2014 tentang perubahan UU No.23 Tahun 2002 Tentang perlindungan anak.

x|close