Video Titiek Soeharto Minta Selfie Jokowi di HUT TNI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 02:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Titiek Soeharto selfie bareng Jokowi Titiek Soeharto selfie bareng Jokowi (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video di YouTube viral memperlihatkan Titiek Soeharto meminta selfie dengan Presiden Joko Widodo di HUT TNI di Monas, Jakarta, Sabtu 5 Oktober 2024.

Nampak Titiek meminta seseorang mengabadikan momen dengan kamera ponsel Bersama Jokowi.

Sebelumnya Jokowi memposting ucapan selamat kepada TNI di akun Instagramnya.

"Bangga menjadi bagian dari bangsa yang memiliki TNI kuat, profesional, dan penuh dedikasi. Terima kasih TNI, karena ketangguhanmu, Indonesia tetap kokoh berdiri." tulis Jokowi di akun Instagramnya.

Netizen pun berkomentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

"Dirgahayu TNI semoga tetap jaya, jaya didaratan, di laut dan di udara bravo ???????? buat presiden Jokowi semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin ????," tulis sapriyadi

"Terima kasih Pak Jokowi utk kerjakeras & pengabdian selama 10thn yg luar biasa & keren. Kami bangga punya pemimpin spt Bapak. Sehat sll & senantiasa dlm perlindungan Tuhan YME. Gbu ??????????," tulis mercia/

Sebelumnya, Jokowi juga meminta TNI untuk ikut mewaspadai ancaman keamanan, serta bersikap netral dalam mengawal penyelenggaraan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada November mendatang.

"Jangan sampai ada riak yang berpotensi mengganggu keamanan negara. Dukung penuh penyelenggaraan Pilkada jaga netralitas. Jaga situasi agar tetap kondusif," ungkap Jokowi.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengapresiasi atas loyalitas TNI kepada negara.

"Terima kasih atas loyalitas dan pengabdian seluruh prajurit TNI bagi rakyat, bangsa dan negara," paparnya.

x|close