Polisi Blak-blakan Kasus Mahasiswi Untar yang Diduga Bunuh Diri Loncat dari Lantai 4 Kampus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 08:58
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Universitas Tarumanegara (Untar), Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Universitas Tarumanegara (Untar), Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi ini bukan untuk menginspirasi siapa saja guna melakukan tindakan yang sama. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak seperti psikolog, psikiater, maupun mendatangi klinik kesehatan mental.

Sebuah tragedi memilukan terjadi di lingkungan kampus Universitas Tarumanegara (Untar), Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Seorang mahasiswi ditemukan tewas setelah diduga terjatuh dari lantai empat gedung kampusnya pada Jumat malam, 4 Oktober 2024.

Baca Juga:

Mahasiswi di Grogol Jakbar Tewas Diduga Jatuh dari Lantai 4

D’nineteen Tampil Kece di Soundcore Unplugged Nusantara TV

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Tanjung Duren, AKP Aprino, mengungkapkan hasil pemeriksaan awal yang menunjukkan bahwa korban kemungkinan mengalami tekanan mental sebelum peristiwa tragis tersebut terjadi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warga Net Netizen (@info.negri)

"Kami sudah memeriksa rekaman CCTV dari pagi hingga malam di lokasi kejadian. Dari hasil pengamatan, tampak korban berada sendirian saat kejadian," demikian pernyataan resminya.

Saksi mata yang berada di lokasi kejadian melaporkan bahwa mereka sempat melihat korban berada di tepi gedung sebelum akhirnya terjatuh. Seorang sekuriti yang berada di bawah gedung juga mengonfirmasi bahwa korban terlihat ingin melompat.

Meskipun bukti fisik mengarah pada dugaan bunuh diri, Pihak kepolisian masih terus menggali informasi dari berbagai sumber, termasuk dari rekaman CCTV dan saksi mata.

x|close