TNI Nyanyi Bareng dan Beri Sedekah untuk Pengamen Disabilitas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 10:40
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anggota TNI menunjukkan kepedulian dan dukungan kepada seorang pengamen disabilitas. Anggota TNI menunjukkan kepedulian dan dukungan kepada seorang pengamen disabilitas. (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah momen mengharukan terjadi ketika anggota TNI menunjukkan kepedulian dan dukungan kepada seorang pengamen disabilitas.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat para prajurit TNI tidak hanya memberikan semangat tetapi juga ikut menyanyikan lagu yang dibawakan oleh pengamen tersebut.

Baca Juga:

Potret Anggota TNI di Monas Rela Berbagi Jatah Makan Siang dengan Warga

1.634 Personel TNI-Polri Amankan Debat Pertama Cagub-Cawagub Jakarta

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media sosial Tiktok @kliwus_01, pada Minggu, (6/10/2024).

"TNI bersama rakyat, kita harus saling menghibur dan membagi kebahagiaan kepada masyarakat di acara HUT TNI ke 79," tulisnya.

@kliwus_01 TNI BERSAMA RAKYAT ???? kita harus saling menghibur dan membagi kebahagiaan kepada masyarakat ???????? di acara HUT TNI KE 79 TNI PRIMA #tniindonesia???????? #tniprima #huttni #kostrad #brandatiktok #fyp #tnibersamarakyat #tniad #viraltiktok #monas ? suara asli - DENNY CAKNAN

Dalam video tersebut, anggota TNI tampak berkumpul di sekitar pengamen yang sedang melantunkan sebuah lagu.

Dengan penuh perhatian, mereka tidak hanya mendengarkan, tetapi juga ikut menyanyikan lirik lagu yang dinyanyikan. Aksi ini menciptakan suasana yang ceria dan penuh kebersamaan.

Tak hanya berhenti di situ, para prajurit TNI juga memberikan sedekah kepada pengamen tersebut.

Melihat hal itu, pengamen yang disabilitas tersebut tampak sangat bersyukur dan terharu. Senyuman lebar terpancar di wajahnya, seolah mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian yang diberikan.

Unggahan mengenai momen tersebut kini tengah viral di media sosial dan menarik perhatian banyak netizen yang merespons dengan positif.

"Mantap untuk HUT TNI memang luar biasa banyak berkah dan rizkinya," ujar salah satu netizen.

"Terharu aku jadinya," tambah netizen lainnya.

x|close