Pagi di Monas, Malam Jokowi Ngopi Santai Bareng Menteri di Kedai Kopi IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 11:49
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jokowi Ngopi Santai Bareng Menteri di Kedai Kopi IKN. Jokowi Ngopi Santai Bareng Menteri di Kedai Kopi IKN. (Tiktok)

Ntvnews.id, Kalimantan Timur - Pada malam Sabtu, 5 Oktober 2024, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang sejumlah menteri untuk ngopi santai di sebuah kedai di Istana Garuda, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur.

Hal ini diketahui melalui unggahan media sosial Tiktok @rajajuliantoni.

"Malam mingguan sembari ngopi dan menikmati pemandangan Istana Garuda di waktu malam dari Kafe Excelso Nusantara, bareng Pak Presiden Jokowi, Mensesneg, Pak Pratik, MenPU, Pak Bas, juga Menpora, Mas Dito." tulisnya.

Baca Juga:

Keppres Pemindahan Ibu Kota ke IKN, Jokowi: Pak Prabowo yang Tandatangani

TNI Nyanyi Bareng dan Beri Sedekah untuk Pengamen Disabilitas

Jokowi tiba di kedai sekitar pukul 20.55 WITA dengan mengenakan kaos santai lengan panjang berwarna abu-abu.

Setelah menyapa satu sama lain, rombongan ini terlibat dalam dialog singkat, yang kemudian berlanjut menjadi diskusi santai.

@rajajuliantoni

Malam mingguan sembari ngopi dan menikmati pemandangan Istana Garuda di waktu malam dari Kafe Excelso Nusantara, bareng Pak Presiden Jokowi, Mensesneg, Pak Pratik, MenPU, Pak Bas, juga Menpora, Mas Dito

? Luxury Hote - Cassiopeia

Momen ini diwarnai dengan senyuman hangat dan tawa, menciptakan suasana akrab di antara para pemimpin negara. Mereka tampak menikmati kopi sambil mengagumi keindahan Istana Garuda yang terlihat memukau di malam hari.

Kehadiran Presiden Jokowi dan para menteri di kedai kopi ini merupakan bagian dari rangkaian agenda Nusantara TNI Fun Run 2024, yang dijadwalkan berlangsung di IKN pada Minggu, 6 Oktober 2024.

x|close