Stasiun Juanda Penuhi 'Lautan' Penumpang, Apa Penyebabnya?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 12:48
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Minggu pagi ini (6/10/2024), Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, mengalami kepadatan penumpang. Minggu pagi ini (6/10/2024), Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, mengalami kepadatan penumpang. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Minggu pagi ini (6/10/2024), Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, mengalami kepadatan penumpang yang luar biasa, seiring dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Halimah Alaydrus (@halimahalaydrus)

Ramainya pengguna jasa KRL pada hari libur nasional ini mencerminkan tingginya antusiasme masyarakat yang hendak merayakan momen istimewa tersebut.

Baca Juga:

Jokowi Resmikan Pusat Pelatihan PSSI di IKN 10 Oktober

Daftarnya Nama Capim dan Dewas KPK yang Akan Diteken Jokowi

Kepadatan penumpang di Stasiun Juanda menjadi perbincangan warganet setelah unggahan akun Instagram @jakarta.terkini memperlihatkan kondisi keramaian di peron dan area tunggu stasiun.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKARTA TERKINIID (@jakarta.terkini)

Sejumlah penumpang tampak mengantre dengan tertib, meskipun kepadatan terasa di berbagai sudut stasiun. Arus penumpang yang menuju berbagai tujuan di sekitar Jabodetabek semakin meningkat.

Pihak pengelola stasiun dan petugas keamanan pun tampak bersiaga untuk mengatur arus penumpang dan memastikan keselamatan serta kenyamanan para pengguna transportasi umum tersebut.

x|close