SPECIAL REPORT: Debat Perdana Cagub dan Cawagub Jakarta 2024, Hanya di NusantaraTV

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 14:30
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
NusantaraTV akan menyiarkan secara langsung Debat Perdana Cagub dan Cawagub Jakarta 2024/tangkapan layar NTV NusantaraTV akan menyiarkan secara langsung Debat Perdana Cagub dan Cawagub Jakarta 2024/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Malam hari ini, Minggu 6 Oktober 2024 akan digelar debat perdana calon gubernur dan calon wakil gubernur yang maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Ketiga paslon yakni nomor urut satu Ridwan Kamil-Suswono, nomor urut dua Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan nomor urut tiga Pramono Anung-Rano Karno akan adu gagasan dan program untuk penguatan SDM (Sumber Daya Manusia) dan transformasi Jakarta menjadi kota Global berkeadilan.

NusantaraTV yang mendapat kesempatan menjadi televisi penyelenggara debat perdana cagub dan cawagub Jakarta 2024 akan menyiarkan secara langsung rangkaian acara pesta demokrasi ini.

Berbagai momen menarik yang terjadi dalam debat perdana cagub dan cawagub Jakarta 2024 dapat anda saksikan melalui tayangan SPECIAL REPORT NusantaraTV, Minggu 6 Oktober 2024 mulai pukul 17.30 WIB.

x|close