Semua Paslon Sudah Hadir di Lokasi Debat Pilkada DKI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 18:25
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pramono-Rano tiba di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat guna mengikuti debat Pilkada Jakarta 2024. Pramono-Rano tiba di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat guna mengikuti debat Pilkada Jakarta 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - Seluruh pasangan calon (paslon) di Pilkada Jakarta 2024 telah hadir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024) sore. Mereka hadir guna mengikuti debat perdana Pilkada Jakarta.

Pasangan Dharma Pongrekun dan Kun Wardana tiba lebih dulu. Keduanya hadir pada pukul 17.42 WIB. Pasangan itu kompak mengenakan pakaian kemeja warna putih dipadu celana hitam.

Sementara Ridwan Kamil dan Suswono, tiba pukul 17.54 WIB. Pasangan itu berpakaian bernuansa warna putih dan krem. Yang berbeda, Ridwan Kamil mengenakan tambahan rompi dan Suswono memakai peci hitam.

Sementara Pramono-Rano, tiba paling terakhir yakni pukul 18.11 WIB. Keduanya mengenakan pakaian nuansa warna putih oranye. Rano mengenakan peci warna merah dan Pramono peci hitam. Pasangan itu terlihat mengenakan jaket putih dan selempang oranye.

Debat Pilkada sendiri dimulai pukul 19.00 WIB. Acara itu akan diakhiri pukul 21.30 WIB.

x|close