Miris! Muncul Video Gus Miftah Remas-remas Kepala Istri Depan Umum

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 01:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Gus Miftah Pegang dan Remas-remas kepala istri Gus Miftah Pegang dan Remas-remas kepala istri (Instagram sisi terang)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video viral memperlihatkan Aksi Gus Miftah memegang dan meremas-remas kepala istrinya di depan publik. Netizen pun menyorotinya.

Saat menikmati sebuah tontonan, ada sebuah tindakan yang sama sekali tidak terduga. Gus Miftah menolehkan kepalanya ke arah istri yang duduk di samping kanannya.

"Lama tak diperbincangkan, Gus Miftah langsung menuai kritik habis-habisan dari publik. Kritikan tersebut diberikan atas sikapnya yang dianggap keterlaluan kepada istri sendiri.Melalui tayangan yang viral dari akun AirinDatangLagi, tampak Gus Miftah yang turut mengajak istri untuk menonton suatu pertunjukkan.
Jika dilihat dari gerak-geriknya, Gus Mitfah begitu menikmati tontonan tersebut. Gus Miftah yang dibalut kemeja hitam juga ikut menari bersama para penonton yang lain.
Namun tak lama kemudian, ada sebuah tindakan yang sama sekali tidak terduga. Gus Miftah menolehkan kepalanya ke arah istri yang duduk di samping kanannya.Bukannya berinteraksi dengan penuh kelembutan, Gus Miftah justru menyentuh kepala istrinya dengan begitu tak beradab dan menggerakkannya berulang kali dengan semena-mena." tulis akun sisiterangofficial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sisi Terang (@sisiterang.official)

Netizen pun menyorotinya.

"Kemarin di acara desa ngundang ustd iniii, blazzzzz ra apikkk di contohhhh kaya ga punya etika, sampe yg nntn belum selesai acara dah pada pulanggg????????," tulis lisafitria

"Ya beginilah ustad nusantara junjungan nya kel mulyono," tulis ferawati

x|close