TREASURE Tampil di Perayaan HUT Bank Mandiri Tapi Tiketnya Tak Bisa Dibeli, Netizen: Orang Dalem Ada yang jual, Pasang Tarif Rp1 Juta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 08:00
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Grup K-pop Korea TREASURE/ANTARA Grup K-pop Korea TREASURE/ANTARA

Ntvnews.id, Jakarta - Sederet artis Korea baru saja meramaikan Jakarta pada akhir pekan kemarin, termasuk di antaranya TREASURE yang diundang ke perayaan acara ulang tahun Bank Mandiri yang ke-26 pada Sabtu (5/10/2024).

Acara bertajuk Mandiri Karnaval tersebut digelar secara terbatas dan hanya diperuntukkan bagi tamu undangan.

Sehingga otomatis TEUME tak bisa membeli tiket yang memang tidak di peruntukan untuk di jual belikan.

Dikutip dari akun TikTok @istj.do.kpop Senin (7/10/2024), event Mandiri Karnaval itu hanya untuk pegawai internal Mandiri yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Baca juga: BNI dan Mandiri Masuk 1.000 Perusahaan Terbaik Dunia Versi Majalah Time, Erick Thohir: Transformasi BUMN Berikan Manfaat

"Jadi ini eventnya Mandiri Karnaval, hanya untuk pegawai internal Bank Mandiri saja guys dan mereka akan tampil di JIS dengan layout panggung yang mewah banget," ucap akun tersebut.

Dalam akun tersebut dijelaskan bahwa event tersebut tertutup dan ketat, sehingga dia menyebutkan bahwa jangan tergiur bila ada yang menjual tiket tersebut.

"Jadi jangan tergiur kalau ada yang jual tiketnya abaikan aja ya bisa jadi itu scam," ungkapnya.

Hal itu membuat ramai mendapatkan reaksi dari warganet. Sejak video ini dibuat sudah disukai lebih dari 50,7 ribu orang dan 796 komentar.

Baca juga: Aset Bank Mandiri Tumbuh 42 Persen, Perkuat Peran BUMN Dalam Pembangunan Ekonomi

"Wish list sekarang yaitu kerja di Bank Mandiri, siapa tau nanti ngundang TREASURE lagi," tulis pengguna TikTok yang dikutip, Senin (7/10/2024).

"Orang dalem ada yang jual, harganya 1 tiket Rp1 jutaaa," tulis pengguna TikTok lainnya.

x|close