Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Sebut Soraya Rasyid "Piala Bergilir"

NTVNews - 17 Mei 2024, 17:07
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Soraya Rasyid Soraya Rasyid (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Tengku Dewi Putri mendadak menandai akun Instagram milik Soraya Rasyid. Diduga hal ini berkaitan dengan pertemuan sang artis dengan suaminya, Andrew Andika di sebuah tempat di kawasan Senopati. Sebab, keduanya diduga melakukan hal tidak senonoh di tempat tersebut. 

Wanita keturunan Aceh itu kemudian menghubungi Soraya Rasyid untuk mendengar klarifikasi dari sang artis. Tengku Dewi bahkan sudah memaafkan Soraya Rasyid yang sudah berciuman dan berpelukan dengan Andrew Andika di Senopati tersebut. 

Namun, baru saja memaafkan Soraya Rayid, Dewi mendapatkan kabar yang mencengangkan mengenai hubungan keduanya. Dari beberapa laporan anonim, Tengku Dewi menyebut bahwa keduanya sudah menjalin hubungan sejak tahun 2023 silam. 

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Tangkapan Layar: Instagram)

“Baru juga dimaafin ternyata banyak laporan ternyata si artis ini udah berhubungan dari 2023 dengan si vangke & sudah di gilir juga sama artis2 laki2 yg ber istri. Emang ada aja jalannya dikasi tau sabar. Tenang netijen. Bakal seru ini kebongkar satu2,” ungkap Dewi. 

“Ayo km mending ngaku deh, daripada rame: kirain karena mabok doang kemarin. Ternyata udah lama toh dipake artis2 yang udah beristri. Tadi di telp acting doang nangis2 khilaf neng, ternyata emang murcek,” paparnya menyindir Soraya Rasyid.

Bukan hanya itu saja, dalam unggahan Instagram Story tersebut, wanita yang sedang mengandung anak kedua Andrew Andika itu mengatakan bahwa Soraya Rasyid sering bertemu dengan suami artis yang sudah beristri tapi mau berselingkuh. 

Halaman
x|close