Gus Miftah Klarifikasi Video Remas Atau 'Toyor' Kepala Istri: Ada yang Edit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 11:34
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Gus Miftah Gus Miftah (YouTube Gus miftah official)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya viral aksi Gus Miftah memegang dan meremas-remas atau ada yang menyebutnya menoyor kepala sang istri di depan publik, sampai jadi sorotan dan kecaman banyak pihak.

Dalam video yang beredar, sepertinya Gus sedang menikmati sebuah acara tontonan. Namun, ia melakukan aksi tak terduga dengan seperti menoyor kepada istrinya.

Menanggapi hal ini, Gus akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi atas video viral tentang dirinya tersebut.

"Katanya saya noyor (memukul pelan) istri, pukul istri lah, macam-macam. Itu saya sama istri ketawa-ketawa itu, itu kan jadi rame mungkin kalau saya lihat karena salah satunya ada yang edit, dicepetin," kata Gus, dikutip dari unggahan akun TikTok @erhadi79, Senin, 7 Oktober 2024.

Gus Miftah Pegang dan Remas-remas kepala istri <b>(Instagram sisi terang)</b> Gus Miftah Pegang dan Remas-remas kepala istri (Instagram sisi terang)

"Sehingga seolah-olah saya sama istri berantem atau apa lah. Istri malah ketawa, itu justru keseharian saya sama istri," sambung Gus Miftah.

Gus Miftah mengatakan, bahwa dalam rumah tangga suami harus bisa jadi penghibur yang baik bagi istri.

"Karena dalam rumah tangga itu ada bahasa begini, suami yang baik itu karakternya adalah, jadi suami yang baik itu adalah ketika di rumah, ketika sama istri dia menjadi penghibur yang baik untuk istrinya," kata dia.

Gus Miftah <b>(YouTube Gus miftah official)</b> Gus Miftah (YouTube Gus miftah official)

Kata dia, bahwa dirinya bersama dengan sang istri lebih banyak bercanda jika dibandingkan serius.

"Tapi Ketika di luar dia gak akan ngomong soal rumah tangga. Jadi makanya saya sama istri lebih banyak guyonnya daripada seriusnya. Jadi saya sama istri tiap hari guyonnya seperti itu," ungkap Gus Miftah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NTV News (@ntvnews.id)

x|close