Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pos Ronda Jakut, Diduga Dikeroyok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 12:04
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat Ilustrasi mayat (freepik/ kjpargeter)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di Penjaringan, Jakarta Utara. Korban RKH alias Deo, ditemukan tewas bersimbah darah di kantor pos ronda di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Ia diduga tewas usai dikeroyok sejumlah orang.

"Telah terjadi pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban laki-laki inisial RKH," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin (7/10/2024).

Korban ditemukan di kantor pos ronda RT 001 RW 007 Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (6/10/2024) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Mulanya petugas mendapatkan informasi adanya seorang pria di kantor pos tersebut.

"Kejadian berawal ketika Pawas Ipda Taufik Amin melaksanakan tugas patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) mendapat informasi dari warga bahwa telah diamankan seorang laki-laki atas nama RKH alias Deo di kantor pos RT 001/017 Muara Baru, Penjaringan, Jakut," papar Ade Ary.

Usai tiba  di lokasi kejadian, polisi mendapati korban berada di dalam kantor pos. Posisi RKH alias Deo tergeletak di lantai bersimbah darah.

"Ditemukan berada di dalam kantor pos RT 01/017 Penjaringan dan sudah tergeletak di lantai, dalam keadaan luka robek di leher sebelah kiri, serta luka memar-memar," tuturnya.

Korban lantas dibawa ke Puskesmas Penjaringan. Namun, petugas puskesmas menyarankan agar korban dibawa ke rumah sakit.

"Selanjutnya dibawa ke RSUD Cengkareng, setibanya di RSUD Cengkareng kondisi semakin menurun dan menyarankan untuk tindakan medis dan akhirnya dibawa Ke RS Bhayangkara Tk 1 Pusdokes Polri untuk segera diberi tindakan pertolongan medis," jelas dia.

Korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia di RS Polri pada pukul 06.30 WIB, Senin (7/10/2024). Kini kasus tersebut masih diselidiki Polsek Metro Penjaringan.

 

x|close