Viral Detik-detik Mobil Truk Hampir Tertimpa Longsor di Sitinjau Lauik Padang

NTVNews - 17 Mei 2024, 17:28
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Longsor di Padang Longsor di Padang (IG: isrocuey.official)

Ntvnews.id, Jakarta - Padang - Beredar video detik-detik mobil truk hampir terkena tanah longsong di Jalan Sitinjau Lauik, Padang, Sumatera Barat. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @isrocuey.official. Terlihat detik-detik tanah longsong hampir mengenai kendaraan yang hendak melintas.

"Detik-detik longsor di jalan sitinjau lauik, hari ini jumat 17 mei pukul 14.00 Nyaris menimpa Truk BBM." tulis keterangan akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Isro cuey (@isrocuey.official)

Dalam unggahan akun tersebut, seorang pria sambil berteriak untuk mempercepat laju kendaraan mobil truk sebelum akhirnya tebing yang dipenuhi dengan tanah longsor menutupi jalan utama Sitinjau Lauik.

Selain itu juga, akibat tanah longsor menutupi jalan utama sehingga membuat kemacetan dari kedua arah yang cukup banyak yang didominasi oleh kendaraan roda empat dan truk pengakut BBM.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut dari pihak terkait mengenai korban. Namun dilansir dari berbagai sumber, longsong tersebut tidak ada korban hanya saja melumpuhkan jalur utama.

Atas unggahan akun tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

Halaman
x|close