Viral Aksi Brutal Pengasuh Paksa Anak Makan, Muntahan Tetap Dimasukkan Mulut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 17:13
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aksi pengasuh suapi paksa anak biar makan Aksi pengasuh suapi paksa anak biar makan (Instagram @mimi.julid)

Ntvnews.id, Jakarta - Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang mengungkap tindakan penganiayaan terhadap seorang anak oleh pengasuhnya.

Video tersebut diunggah oleh ibu korban dan dengan cepat menjadi viral, menarik perhatian publik dan mengundang berbagai reaksi.

Dalam video yang terekam oleh kamera CCTV, terlihat jelas bagaimana pengasuh tersebut memaksa anak majikannya untuk makan.

Aksi pengasuh suapi paksa anak biar makan <b>(Instagram @mimi.julid)</b> Aksi pengasuh suapi paksa anak biar makan (Instagram @mimi.julid)

Momen-momen dalam rekaman itu sangat mengerikan, si anak yang sudah menangis dan menunjukkan penolakan, tetap dipaksa untuk menelan makanan oleh pelaku.

Dalam salah satu adegan yang mengejutkan, pengasuh bahkan menyuapkan makanan yang sudah dimuntahkan oleh korban, tindakan yang sangat tidak manusiawi.

Video ini turut dibagikan akun Instagram @mimi.julid, memperlihatkan beberapa adegan yang dilakukan pengasuh tersebut pada seorang bocah.

"Viral!! Pengasuh paksa anak amkan, muntahan korban tetap dimasukkan ke mulut,: demikian bunyi keterangan postingan, dikutip Senin, 7 Oktober 2024.

Aksi pengasuh suapi paksa anak biar makan <b>(Instagram @mimi.julid)</b> Aksi pengasuh suapi paksa anak biar makan (Instagram @mimi.julid)

Namun, sampai berita ini diturunkan belum diketahui pasti mengenai lokasi kejadian. Meski begitu, video ini telah mengundang reaksi keras dari netizen.

Banyak netizen yang mengungkapkan rasa marah dan prihatin atas perlakuan kejam yang dialami oleh anak tersebut.

"Anaknya bs jd trauma makan nasi loh," komentar netizen.

"Emaknya muntahin makanan trs ksh ke tuh cewe biadap sblm diksh ke polisi," kata yang lain.

"Nyuapin model bgtu yg ada anaka malah stress n makin GTM," komentar netizen lainnya.

x|close